Saturday, June 4, 2011

Sinetron yang kelewat lebay

  Barusan gue sama tante nonton bareng di ruang tengah, chanelnya nomer 7, entah kenapa saat itu lagi sinema sinetron. oke bagi gue sinetron itu ga seru, terlalu dibuat-buat, freak, dan parahnya lagi ! mana ada coba tidur pake " make up ? " yang bener aja.. tapi pada intinya gue nonton sinetron itu -____- *GUBRAK !


Seen dialog :

Lokasinya diruang tamu, ada cowo yang memakai jas, rambutnya rapih, wajahnya nanar, yang lebih mirip seperti cowo gay yang lagi binggung lupa naro celana dalemnya.. oke lanjut tiba tiba seorang pemuda berbaju biru datang, dengan wajah panik abis nahan rasa sakit abis kegigit anjing ( ekspresi doang ) bayangin aja juga gapapa :)


Pemuda : BENI ! ( dengan wajah garang )
Beni : buat apa kamu datang kesini...
Pemuda : aku ingin menanyakan satu hal padamu..
Beni : apa ? katakan..
Pemuda : kenapa kamu tega ingin menceraikan istrimu ?( hidungnya pun mulai kembang kempis pengen pipis )
Beni : oh masalah itu.. cukup aku yang tau dengan istriku dan bukan urusanmu ! ( dengan wajah meremehkan )
Pemuda : APA KAMU BILANG ?! ( sambil berlari dan memukul mulut Beni dengan keras )
WADEZIK WADEZIK WADEZIK BEG ! ( si Beni udah jatoh terkapar )
Beni : AKU SUDAH BUKAN LEKAKI YANG PANTAS UNTUK ISTRIKU !!!( dengan mulut berdarah )Pemuda : kenapa ben ! KENAPA ?
Beni : KARNA AKU... KARNA AKU.. KARNA AKU HIPOTENSI !
Pemuda : APA ? ( tiba tiba wajah pemuda ini mengkerut, alisnya naik sebelah, bulu keteknya menjuntai keluar, mata merah, dari telinga keluar belatung, mulutnya berbusa ! ) *maaf gue lebay ini penyakit efek samping setelah nonton sinetron.

Cacatan : hipotensi / impoten adalah sebuah derita laki-laki yang tidak bisa menghasilkan air mani kedalam rahim si wanita. well, bisa dibilang MANDUL. | dikutip dari kata-kata Drs.Ir Hilda Putri Andiyani ( Maha cantik ).

  Oke ada kejanggalan disini, ternyata dari tadi film yang gue tonton sama tante adalah sinetron yang ngebahas tentang kelamin laki-laki yang memiliki masalah yaitu HIPOTENSI --___--". oke mulai saat ini diterapkan peraturan dirumah gue dilarang menonton sinetron yang ada di tv ! karna bisa menyebabkan pada kesesatan..



  NB : Ingat kawan kawan masa depan kita ini panjang, jadi pergunakanlah waktumu untuk melakukan hal-hal yang menyenakan. JANGAN NONTON SINETRON YANG MODEL SEPERTI CERITA DIATAS !       bang napi berkata : waspadalah..waspadalah.. waspadalaaaaahhhh. titik

Buat teman teman yang setia membaca blog gue, makasih banyak ya teman teman :) tanpa kalian blog ini tak kan ada, dengan blog ini kalian ada, ada kalian blog ini ada, ga blog ada kalian, kalian ga ada blog ada, blog ga ada ada saja, kalian tau aja, lu binggungkan bacanya ? sama ! gue juga yang nulis puyeng hehe