Saturday, June 4, 2011

About all my friends in the world

Malaikat itu memang bener ada di dunia ini, tapi kadang kala saat malaikat tak punya sayap, kita sebut mereka "SAHABAT"

Berbicara tentang sahabat gue punya banyak sahabat yang bisa memutari hati gue biar tersenyum, saat gue terjatuh mereka selalu (ya ga selalu juga sih) disamping gue dan berkata HOLD ON MY FRIENDS. Dan itu segmen yang paling berharga buat gue. Selama ada mereka gue ga takut mencoba hal-hal baru tetap berdiri menatap ke depan dunia #cielaaah

bokap gue gak sejutu dengan semua cita-cita gue. bokap bilang katanya " papa gak akan ridho kalau kamu punya cita-cita seperti itu ". FINE ! gue terima ucapan bokap itu karna gue tau, gue bakalan meraih itu semua dengan usaha gue sendiri dan membuktikannya sama bokap gue. kita itu seharusnya MAJU KEDEPAN BUKAN MUNDUR KEBELAKANG !. dan MAJU KEDEPAN ADALAH PILIHAN GUE. gak dengerin kata mereka yang benci sama gue. gak peduli dengan mereka yang gak suka cara gue bergaul alias pura2 budek.

IS2 or we can call them MARIO just MARIO (bukan MARIO LAWALATA yaaa) adalah salah satunya teman2 yang bisa ngertiin gue banget. terima gue dari segala kekurangan gue sampe kelebihan gue, gue senang menjadi bagian dari mereka, karna dengan adanya mereka disekeliling gue, gue merasa nyaman. sampai2 gue pengen ketemu mereka setiap hari, setiap waktu, setiap menit, setiap detik gue nafas. meskipun nafas agak gue FALES bunyinya . gak pa2 itu juga termasuk pemberian tuhan yang paling utama manfaatnya, coba kalau kita gak dikasih nafas ? emang lo bisa HIDUP ? GAK KAN ? makanya jangan sia-siakan itu nafas FALES.

Tapi akhir - akhir ini gue agak bermasalah sama mereka, gatau kenapa mereka seakan berubah. bukan kayak yang gue kenal dulu. mereka yang selalu care or semacamnya ga gue liat lagi. yaaa mungkin karena satu orang itu ah udalah mungkin ini bisa aja kesalahan gue yang terlalu sensi sama orang , ga bisa diajak bercanda ,dan yaaah EGOIS !! gue nyadar kok kalo gue itu egois tapi gue pernah sekali berpikiran "gue bakalan ngelakuin apa aja buat mereka yang udah jadi sahabat gue" tapi gue ngerasa diperlakuin ga adil gue ngerasa cuma gue yang ngelakuin itu buat mereka sedangkan mereka ???? oke kita cut ketidak adilan ini
intinya GUE PENGEN BANGET NGUCAPIN BIG THANKS BUAT  PARA SAHABAT - SAHABAT  GUE yang sudah mengisi kehidupan gue di SMA :

*thanks for MARIO ( you are all the armies that I love )
* thanks for NORMALITA HANUM (youre the best one for me) muahhhh
*thanks for  TIO MAULANA (youre nice, really I'm not lying and thanks your felling to me I appreciate it)
*thanks for QODRAT SINGGIH JUWANDA (you remind me of someone)
*thanks for ARINDHASITA RESMI (you're the strangest girl I ever met) haha kidding girl

dan yang lainnya yang ga mungkin gue sebutin satu persatu disini karena ga bakalan cukup waktu gue !
 Thanks buat orang2 yang udah memberi senyuman dan tawa di kehidup gue.

KALIAN TAK TERGANTI SAMPAI JANTUNGKU INI BERHENTI DAN HAPUS SEMUA AIR MATA. KAN KITA TAKLUKAN DUNIA ESOK HARI !!!! HOLD ON MY FRIENDS