Wednesday, June 8, 2011

Bad Daddy

Ok, its time to writing again
  sekarang gue mau nulis melow - melow dulu yaaa hehe
ok camera rolling and ACTION !!
             Today...gue seneng banget karena exam gue udah berakhir. Thank god ! ya walaupun nilainya sedikit (banyak ding) yang ancur , gpp yang penting kertas jawabannya ga berwarna putih polos kok. Oke back to melow !
gue udah berusaha semampu gue buat matuhin perintah bokap, gue pengen bangeeet jadi kebanggannya, tapi selama ini gue brasa ga dianggep sama dia ! usaha gue yang gue lakuin ga berhasil buat nyenengin dia ! SIASIA
lo mau tau kenapa? bener mau tau? oke jangan kemana mana tetap disini....haha engga ding. ya karena gue ngerasa ga dihargain atas apa yang udah gue lakuin , bokap selalu bilang "kamu itu harusnya gini, kamu itu harusnya gitu, kamu itu coba contoh si ini coba contoh si itu" (emang milih baju ini itu !!)
gue cuma pengen dia nerima apa yang udah gue buat sendiri dan bukan karena gue jadi orang lain . mungkin emang banyak yang dicontohin sama bokap itu mereka2 para yang hidupnya enak karena sebuah usaha, tapiiii ayolaaah semua orang kan beda2 ..jangan disamain karena gue ya gue, dia ya dia palagi kalo bokap udah cerita tentang "bagaimana dia terdahulu"...oh gosh ini jaman udah beda banget bro masak iya gue disamain sama jaman dulu yang potongan rambutnya kayak  VAN GOGH 
gue cuma pengen dianggep anak bukan pembantu *ga dibayar pula sial ! haha..gue tau kok sebenernya itu semua buat kebaikan gue tapi kan bukan gitu caranya , gue itu remaja yang gue akuin masih LABIL -__- tapi menghadapi remaja itu harus ada pendekatan (cielaah berasa jadi kak seto gue)

Tapi tenang gue gamau berfikir negatif tentang bokap. semua bakalan berangsur baik kok (gue harap gitu karena gue sendiri aja ga yakin)
                 Tapi pada intinya GUE TETEP BENCI BOKAP dari dulu sampe detiik ini \m/

                                                                                ~bloody greetings~