Saturday, June 25, 2011

WE ARE WHO WE ARE

"We Are Who We Are" mungkin emang kalimat yang cocok banget buat MARIO-ku tersayang :*
   gue seneng gue naik kelas (hurrraay) gue juga seneng bisa jalan2 bareng temen2 tanpa harus ada yang telpon nyuruh pulang (biasanya di tlp bokap gaboleh maen)  tapi ini beda dan sangat EXCITED !! I really really want repeat again someday , I know we can :D
 tapi perasaan itu lama2 jadi perasaa gelisah takut kehilangan MARIO takut gabisa bareng MARIO lagi huhuhu :'( apa iya gue harus sesedih ini ???!! gue tau ini lebay banget kayak sinetron2 yang sering di tonton ama nyokap gue tapi ini bener2 perasaan gue asli wey !!
oke ini cerita gue di bali you wanna hear me?? oh no just watch ya !!

        -TANAH LOT-
this is my first Holiday with my friend , maybe haha :D
belakang odat,aku,doha..depan tatak, tio
heemm ini keliatan bagus mungkin faktor modelnya \m/



Yeaaaaah dan ini dimana saat sepatuku belum basah karena kerjaan dari air laut --"
Nonong , aku, arind , tatak  sebenernya ada ega tapi maaf ya ega kamu ga keliatan :*

tatak , doha , aku (maha cantik) odat , tio
sumpah gue bukannya mau maksain diri atau gimana tapi kereeeeeen banget gambaarnya (Y)

-KUTA BEACH-

 dari sini awal ketidak adilan kita membuat sesuatu yang tidak senonoh :(( maafkan kami tuhaaaan
AND finally ini hasilnya =

hahahaha maaf maaf maafkan kita tuhaaan :D

okaaay masih banyak foto yang bakal kita lihat , kalo mau liat lebih banyak lihat aja di fb ku "Hilda Hildong Odongodong II" hehe iklan sekalian yaaa

sampai disini perjumpaan kita temaaan . I WILL REMEMBER YOU GUYS OF MARIO :* REALLY LOVE YOU !!